Kamis, 03 Maret 2011

Torres: Sabar, Golku Butuh Waktu





Striker yang juga pemain termahal Chelsea, Fernando Torres, mengaku masih butuh waktu beradaptasi dengan gaya permainan tim. Maka, wajar jika dia belum bisa memuaskan pendukung dengan gol-golnya.
Sejak dibeli dari Liverpool dengan nilai transfer 50 juta pounds (sekitar Rp 719,4 miliar), Torres memang belum mencetak satu gol pun. Padahal, ketika pindah ke Liverpool dari Atletico Madrid, dia langsung produktif.
Kepada majalah Chelsea, Torres menjelaskan, ada perbedaan mencolok antara gaya permainan Liverpool dengan Chelsea. "Sangat penting untuk memahami gaya permainan tim. Pemain harus berusaha menyatu di dalamnya. Tapi, ini selalu membutuhkan waktu. Kurasa, begitu bisa menyatu, segalanya akan menjadi mudah," akta Torres.
Menurutnya, keluwesan sangat diperlukan. Torres sendiri sudah dicoba pelatih Carlo Ancelotti sebagai striker utama dan pemain sayap.
"Yang terpenting mampu bermain di beberapa posisi. Jika ingin menjadi pemain hebat, maka harus bisa tampil di semua situasi. Aku yakin, sewaktu-waktu aku akan bermain dengan posisi berbeda bersama Chelsea. Aku siap berubah posisi. Sebab, aku ingin bermain di mana pun yang dikehendaki manajer. Aku tahu, kompetisi di Inggris sangat ketat," terangnya.
"Kuncinya harus ada kepercayaan diri dan mau bekerja keras. Ketika pindah ke Chelsea, aku merasa percaya bisa menyesuaikan diri. AKu percaya diri dan berusaha keras menjadi bagian tim dalam segala hal. Suasana di Chelsea sangat bagus dan membantuku untuk menyesuaikan diri," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More