Rabu, 16 Maret 2011

Di Hongkong, Sriwijaya FC pecundangi TSW Pegasus



Lawatan Sriwijaya FC ke Hongkong guna menghadapi TSW Pegasus dalam laga kedua AFC Cup ternyata berbuah manis. Sriwijaya FC berhasil menundukan tuan rumah dengan keunggulan Sriwijaya FC 2-1 atas tuan rumah TSW Pegasus.

Bermain di Stadion Yuen Long, Sriwijaya FC tidak takut dengan tekanan dari pendukung tuan rumah. Sriwijaya FC sejak menit awal berhasil menekan pertahanan TSW Pegasus. Alhasil, Sriwijaya FC berhasil mencetak gol melalui Keith Kayamba Gumbs pada menit ke-3 setelah melewati satu orang pemain TSW Pegasus dan berhasil memasukkan bola kegawang TSW Pegasus yang dikawal oleh Hon-Hon Li.

Ketinggalan satu gol, membuat para pemain TSW Pegasus kembali bangkit. Pemain TSW Pegasus berulang kali melakukan serangan kepada pertahanan Sriwijaya FC, tetapi hingga babak pertama selesai, Sriwijaya FC masih tetap unggul 1-0 atas TSW Pegasus.

Memasuki babak kedua, pertandingan kembali dilakukan. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Hasilnya, TSW Pegasus bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui Leandro Silva.

Disisa waktu yang ada, para pemain TSW Pegasus terus berusaha menekan para pemain Sriwijaya FC untuk mendapatkan kemenangan. Namun, para pemain Sriwijaya FC tidak pantang menyerah. Melalui serangan balik, Sriwijaya FC bisa mengubah kedudukan dan sekaligus membuat Sriwijaya FC menang atas TSW Pegasus melalui gol yang dicetak oleh pemain belakang Sriwijaya FC, Claudiano Dos Santos pada menit ke-90.

Pada pertandingan ini, Penjaga Gawang Sriwijaya FC berhasil mementahkan tendangan penalty yang dilakukan oleh pemain TSW Pegasus.

Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC bercokol diperingkat pertama grup F dengan poin 4. Sriwijaya FC akan menghadapi Song Lam Nghe, klub dari Vitnam pada tanggal 13 April 2011 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More