Senin, 14 Maret 2011

Celana Cutbray,..keren di zaman 70 an


SAAT perkembangan teknologi kian maju, style malah flash back alias mundur. Buktinya, style ala 70-80-an sekarang lagi mode on. Yups, emang perkembangan style seringkali gak bisa diduga-duga.

Hmm, di sinilah keberanian remaja diuji. Secara, remaja identik memadukan segala bentuk, warna agar beda dari yang lain. Untuk itu, KeKeR ngasih tantangan buat para sahabat KeKeR, berani gak sih gunain cut bray alias celana senapan zaman sekarang? haha

Komentar pertama keluar dari bibir siswi SMAN 10 Makassar. Cewek bernama lengkap Rismawati ini mengaku gak berani menggunakan cut bray.
"Wouw, saya sih gak berani pakai cut bray atau celana senapan. Dari dulu juga gak pernah tuh pakai cut bray. Aneh aja kelihatannya, jadi untuk menggunakannya ogah deh!," tutur siswi kelas XII IPA 2 ini.

Bertolak belakang dengan Risma. Cewek berbintang sagitarius ini malah berani kalau ada yang temanin.
"Beran-berani aja, tapi harus ada yang temenin. Atau paling tidak kalau ada acara yang dresscode-nya harus gunain cut bray. Nah, itu baru berani. Kalau sendiri, jangan dulu ahh, malu aja rasanya," ucap Nisa Hardiyanti, siswi SMAN 12 Makassar.

Sama halnya Nisa, Veronica malah mengungkapkan, kalau dirinya gak cocok menggunakan cut bray. Padahal si doi berani loh!

"Pribadi sendiri berani kok gunain cut bray. Tapi karena kondisi gak memungkinkan, saya gak cocok pakainya. Yang cocoknya nih orang yang ber-body kurus, itu baru cocok," ungkap siswi SMAN 11 Makassar ini.

Masih sependapat. Cowok kelahiran Bulukumba, 4 Januari 1993 ini gak takut kalau disuruh pakai cut bray.
"Buat saya nih, cut bray asyik-asyik aja kalau dipakai. Itu artinya saya gak takut pakainya. Mungkin karena saya mempunyai celana cut bray, jadi gak asing lagi untuk di gunakan," jelas cowok bernama lengkap Fajar Subyarto, siswa SMKN 5 Makassar ini. (rm2-nuge)
Cutbray merupakan celana dengan model ketat di pantat dan paha tetapi mulai lutut hingga kebawah melebar hingga menutupi kaki. Bahannya beragam dari kain biasa hingga jeans. Biasanya celana ini menyulitkan pemakainya karena sangat kepanjangan dan ngepel lantai. Dulu sering di pakai oleh penyanyi dangdut supaya kelihatan beda dengan yg lain.
Para pembantu biasa menggunakannya untuk meringankan pekerjaan mereka mengepel lantai.bagian bawah celana yang super lebar itu dapat di gunakan untuk menyapu atau bahkan mengepel lantai rumah anda.
Kebalikan dari Cutbray adalah Braycut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More