Kamis, 03 Maret 2011

Besoes: Keputusan FIFA Belum Final



Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes membantah berita yang menyatakan kalau Indonesia telah lolos dari sanksi FIFA. Menurutnya, posisi PSSI saat ini masih menunggu keputusan formal dari FIFA.
Sebelumnya, Direktur Hubungan Luar Negeri PSSI Dali Tahir menyatakan dalam situs resmi PSSI kalau Indonesia telah lolos dari sanksi FIFA. Akan tetapi, hal ini langsung dibantah Besoes.
"Kita masih menunggu keputusan resmi dari FIFA," tegas Besoes, Rabu (2/3/2011) siang, seperti dilansir dari situs resmi PSSI.
Ia melanjutkan, FIFA pekan ini memang tengah melakukan Rapat Komite Eksekutif (Exco) pada 2 dan 3 Maret ini di Zurich, Swiss. Namun, menurutnya, keputusan dalam rapat itu belum tentu sama dengan keputusan rapat Komite Asosiasi yang berlangsung pada Selasa (1/3/11) lalu.
"Bisa saja rekomendasi atau hasil dari sidang-sidang komite tetap itu dibawa lebih dulu ke Rapat Exco untuk kemudian diputuskan. Jadi, apa pun hasil Rapat Exco itu masih kita tunggu," sambung pria yang kerap disapa Kang Nug tersebut.
Mengenai kapan kongres PSSI yang sempat tertunda, Besoes mengatakan, "Sebuah kongres biasanya dilaksanakan maksimal enam bulan setelah adanya permintaan dari asosiasi masing-masing, atau bahkan bisa dua bulan," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More