Senin, 28 Februari 2011

Inter Tunggu Milito

Getty ImagesBeritabola.com Milan - Diego Milito sukses "membunuh" Bayern Munich di Liga Champions musim lalu. Tanpanya, gantian Bayern yang menundukkan Inter Milan. Tak ayal, Milito pun kini tengah ditunggu untuk bisa kembali tampil.

Inter keluar menjadi jawara Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Bayern 2-0 di partai puncak. Sepasang gol di laga tersebut diborong oleh Milito.

Inter kembali berhadapan dengan Bayern di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dengan Milito masih dibekap cedera sehingga belum bisa bermain, Nerazzurri keok 0-1 di kandang sendiri.

Dengan keadaan tersebut, si juara bertahan kini jelas berada dalam tekanan untuk bisa membalikkan keadaan saat gantian melawat ke markas Bayern pada 15 Maret depan.

Guna memenuhi misi tersebut, Inter niscaya berharap bisa kembali mengandalkan Milito yang sudah terbukti ampuh menjebol gawang The Bavarians musim lalu.

Beredar kabar kalau si penyerang Argentina punya peluang sudah bisa bermain di laga tersebut. Namun, Milito sendiri belum mau memastikan.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa berada di sana atau tidak saat melawan Bayern. Aku hanya tengah berkonsentasi untuk kembali pulih dan memberi kontribusi untuk Inter," ujar Milito di Football Italia.

"Aku sangat ingin segera kembali tampil, tapi ide utamanya adalah untuk kembali bugar sehingga aku setidaknya bisa bertahan sampai akhir musim," lanjutnya.

Belum bisa merumput, Milito pun berusaha memberikan semangat untuk rekan-rekannya. Ia menyebut treble yang diraih Inter musim lalu masih bisa disamai musim ini.

"Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia, saat ini semuanya masih mungkin untuk kami dan itu adalah bidikan sebuah klub seperti Inter," simpulnya.
(dtc/krs)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More