Rabu, 20 April 2011

Allegri: Yang Penting AC Milan Tidak Kalah


Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tidak ambil pusing setelah timnya bermain imbang di leg pertama semifinal Coppa Italia dini hari tadi. Menurutnya, Milan masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke final pada leg kedua.

"Yang penting kami tidak kalah dan mempunyai peluang di leg kedua. Sehingga, saat ini kami bisa lebih fokus pada Serie A. Pada saatnya nanti kami akan mempersiapkan lawan Palermo lagi," kata Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

AC Milan sebelumnya gagal memanfaatkan laga kandang melawan Palermo setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu, 20 April 2011.

Allegri juga menjawab kritik karena keputusannya menurunkan Luca Antonini, Sokratis Papastathopoulos dan Massimo Oddo. Alasan Allegri, karena tiga pemain Alessandro Nesta, Mario Yepes, Gianluca Zambrotta dan Alexandre Pato masih absen.

"Ini situasi normal mengalami masalah dengan tiga pemain yang jarang diturunkan. Tapi mereka sudah melakukan dengan baik saat lawan Palermo dengan kualitas serta kecepatannya," ujarnya.

Selain itu, Allegri juga menilai dua pemain lain juga telah melakukan pekerjaanya dengan baik. "Antonio Cassano melakukan beberapa pekerjaannya dengan baik, seperti yang dilakukan Clarence Seedorf, namun malam ini seluruh tim cukup konsisten," tegasnya.

"Sebab, itu penting untuk menghindari kekalahan sehingga kami dapat melakukan perjalanan ke Sicily dalam kondisi terbaik untuk menghadapi partai final nanti," ungkap Allegri optimistis.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More