Senin, 07 November 2011

Timnas U 23 Indonesia Sea Games 2011


Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan telah menentukan 20 nama yang memperkuat tim inti Indonesia pada SEA Games 2011. Tidak terdapat nama striker jebolan SAD Uruguay, Syamsir Alam dalam deretan pemain tersebut.

Ada tujuh pemain yang tidak dipanggil masuk tim inti SEA Games 2011. Selain Syamsir, terdapat enam nama lainnya, yakni Zulham Zamrun, Rivki Mokodompit, Jajang Sukmara, Wahyu Trisnajaya, Joko Sasongko, dan Johan Juansyah.

Sementara itu, pemain jebolan SAD Urugay lainnya, Yericho Christiantoko bernasib lebih baik. Pemain yang kini membela CS Vise itu masuk dalam deretan pemain inti Indonesia.

RD saat dikonfirmasi wartawan membenarkan susunan pemain tersebut. "Ya, betul (soal 7 nama pemain cadangan)," ujar RD melalui Blackberry Messenger, Senin 7 November 2011.

Sebelumnya RD mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan ke-27 pemain timnas yang terakhir ikut pelatnas. Namun 20 di antaranya akan masuk dalam inti sedangkan tujuh lainnya diposisikan sebagai cadangan.

Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong juga menjamin hak para pemain cadangan tersebut tidak berbeda dengan pemain inti. Keduanya akan mendapat bonus yang sama bila Indonesia berhasil merebut kemenangan pada setiap laga.
Berikut 20 Pemain Inti Indonesia1. Kurnia Meiga
2. Andritany Ardhiyasa
3. Gunawan Dwi Cahyo
4. Septia Hadi
5. Diego Micheils
6. Yericho Cristiantoko
7. Hasyim Kipuw
8. Abdurahman
9. Egi Mlgiansyah
10. Mahadirga Lasut
11. Stevie Bonsapia
12. Oktovianus Maniani
13. Ferdinand Sinaga
14. Titus Bonai
15. Yongki Aribowo
16. Patrick Wanggai
17. Andik Vermansyah
18. Lucas Mandowen
19. Ramdhani Lestaluhu
20. Hendro Siswanto (eh)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More